Selasa, Januari 31, 2012

Shooting Shooting

Hello Dreamers, maaf ni update blog tau tau bawa berita buruk.. Kalian mau tau apa berita buruknya? Sebentar lagi nih Dreamers, kita sudah tidak bisa tonton lagi aksi kerennya Boy William sebagai Jack Fernandez di CCC 2, kalian tau kenapa? Soalnya, CCC 2 itu hanya tinggal 4 episode lagi, tepatnya akan berakhir di episode ke 13. Willy juga sedih Dreamers, soalnya Willy itu sangat menikmati shooting CCC 2 bersama SM*SH dan crew lain. Willy juga berharap ada CCC season 3 dan dia main lagi di sana.. Semoga saja ya Dreamers, mari kita berdo'a.
Nih Dreamers, lihat keakraban mereka, Willy pasti akan merindukkan masa-masa shooting bersama mereka :(


Huh, sudahlah kita tinggalkan kesedihan yang itu, karena kita masiih bisa melihat Willy di acara lainnya ya kaan? Kita intip jadwal shootingnya Willy hari ini dulu yuk, hari ini (Rabu, 1 Februari 2012) Willy shooting MNC Music dan nanti di lanjut shooting CCC 2 Dreamers.. Dan kalau kita sebentar lagi tidak dapat lihat Jack, tapi jangan lupa malam ini kita bisa lihat Boy Willy beraksi di panggung MNCTv menjadi host Big Show, jangan lupa nonton Boy ya malam ini :D Oh ya besok juga ada acara Fun Boy, jangan lupa nonton juga ya besok, Dreamers :D
Nah kita masih bisa nonton Jack 4 episode lagi, kita masih bisa nonton Boy William di TeenLicious, MNC Music Channel, Big Show, dan lainnya. Kita juga bisa lihat dan baca-baca artikel tentang Boy William di majalah-majalah, secara sekarang ini Boy banyak di wawancara oleh majalah-majalah kan? Oh iya yang terbaru ada Cleo Magz edisi Februari, baru keluar! di sana ada hasil wawancara Boy William yang dilakukan oleh Cleo Magz, dan photoshootnya juga dilakukan oleh Cleo Magz, pasti keren deh artikel dan foto-fotonya, so Dreamers, jangan lupa beli majalahnya sekaraaaaang!!!!!!!!! Sebelum kehabisan.. Oh ya ini cover majalag Cleonya, jangan salah beli ya Dreamers, hehehe..

Ooops, bell is ringing, I have to go back to my class and study for UNAS, hhwwuuuhh.. Bye Dreamers :) C yaaa :D


*Ini, Boy William ganti ava ini gambar dari salah satu Dreamers loohh, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar