Selasa, April 24, 2012

Pictures n__n

Boywilly depresi setelah cintanya di tolak sama akuuu :P heheheh

Hey Dreamers, sudah lama aku tidak nge-blog, kangen banget sama BoyWilliam dan kalian semuaa Dreamers u_u
Hemmm, UN ku sudah lewat, tinggal menunggu hasilnya dan juga pengumuman SNMPTN Undangan, masih dalam masa tegang aku.. Bagaimana dengan kalian Dreamers yang sudah selesai UN dan mau lanjut kuliah atau kerja atau nikah mungkiin? Heheh tetap semangat yaa, all the best for us :D kalau yang SMP masih masa UN yaaa? Ayoo semangat 2 hari lagi UNnya :D
Dreamers, aku baru muncul lagi nih, makanya aku juga belum punya berita baru nii, maaf yaaa.. Tapi kalau ada, secepatnya akan aku share.. Sekarang aku hanya masu share foto-fotonya Willy saja.. Heheheh.. Ini diaaaa..

He is so cute in this pic, I thought. What do ya think?

Emmm, NO COMMENT!! Hahah

With Aelke n_n

Itu yang cewek admin blog "boywilliam.blogspot.com" Flora

Oh la la, boywilly ketiduran di lokasi syuting.. Kaciaannn capeeee :p


Ricky, Olive, Willy on the beach :D

Foto-fotonya keren, lucu-lcu, ekspresif pulaaa.. Boywilliam memang keren banget..
All the best for you Boywilliam n___n
Ohya Dreamers, kalian pada sudah ikutan belum quiz di twitter yang di bikin sm @MNCMusicChannel? Kalau belum, buruaaaan ikutaaan.. Waktunya sampai hari Kamis depan tanggal 3 Mei 2012, jadi buat yang masih pada UN juga ada kesempatan buat ikutaaan.. Heheh.. Caranya gampang kok, tinggal mention ke "@MNCMusicChannel 'LIRIK LAGU' #teamHOST (ada team BOYWILLIAM, JUSTIN, ELIZA, KERENINA. Pasti Dreamers jadi teamBOYWILLIAM dong) #KotaKalian" kirim deh, gampang kan? Siapa tau menang n___n selamat mencobaaa, aku sudaaah :D heheheh
Okeee see yaaa Dreamers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar