Senin, Februari 04, 2013

I Think He is PERFECT!



Dreamers, untuk aku, seorang Boy William itu bukan hanya sekedar ‘Idol’ tapi dia itu juga ‘friend’ yang bener-bener awesome. I don’t know how to say about my feelings to him, but I just love him so much. I do love him because of ‘he is just William’, I do love every single things in him. I love him because he is handsome, nice, humble, sexy, awesome, etc. I love him beacuse of the way he talks, he laughs, he acts, he sings, he smiles, etc. That’s why I said that “I think he is PERFECT.” I’ve never seen a guy like him before. Dia itu sangat famous, tapi dia tetap baik dan rendah hati, itu salah satu poin+ yang Willy punya, dan masih banyak poin+ lainnya. Dia itu bukan hanya ada di saat aku mau share tentang dirinya, dia tidak hanya ada di saat aku mau dengar cerita tentang dia, tapi dia juga ada di saat aku down, feelings have no one, have no friends to share, dia mau mendengar dan memberi saran juga semangat untuk aku saat aku ada masalah. Dan dengan William serta teman-teman Dreamers, aku baru bisa merasakan toleransi agama yang amat dahsyat, belum pernah sebelumnya. Lemme explain about it, aku pernah ngobrol soal make over yang ada di teenlicious waktu itu, Willy bilang kalau dia lagi nemenin cewek di make over untuk acara teenlicious, karena aku suka dengan hal-hal berbau itu spontan aku tanya kalau yang berkerudung boleh ikutan atau tidak, lalu Willy jawab sepertinya tidak bisa dia menjelaskan katanya kan rambutnya harus di tata juga, dan dari kata kata Willy ada yang sangat menyentuh dan bikin aku semakin kagum sama dia, dia bilang gini “Sila, keep your kerudung on. It means that you stand for something in your life.” Mungkin memang terdengar sederhana, tapi air mata ku spontan menetes, karena untuk seorang aku, kata-kata Willy yang itu sangat berarti. He is a christian, but he could say those words, it’s just wow. Ada lagi kata-kata Willy yang bikin aku semakin kagum lagi, waktu first time I met him on premiere MamaCake, aku dan Willy sudah kenal lama tapi baru ketemu waktu premiere itu. Hp ku mati, waktu sampai di rumah baru aku charge dan aku nyalahkan, tiba-tiba ada chat dari Willy katanya “Sila aku seneng banget bisa ketemu kamu sampai pengen meluk. But I remember long time ago on twitter you said that you can’t do a hug because you have your own belief.”Aku kaget baca itu, selain karena Willy masih ingat hal-hal kecil yang bahkan aku sendiri tidak ingat dan yang paling penting karena aku merasa sangat di hormati sama Willy because I’m a moslem girl. Makanya Willy tidak pernah peluk aku, atau cipika cipiki seperti ke Dreamers yang lain, dan tenang aku tidak jealous sama sekali kok Dreamers, hehehe.. Malah aku seneng banget, hehehehe.. Masih banyak lagi hal-hal yang aku kagumi dari Willy, but I will just keep it on my mind and my heart *ceiileeeh* =D hehehe.. I’m sure kalian punya story yang beragam kenapa bisa kagum sama seorang Boy William. Lemme know beberapa yea Dreamers, penasaran nih =D Aaaaaannnnddd, aku rasa harus ada 1 kata yang benar-benar bisa mewakili seorang William, dan sekarang ini aku rasa belum ada kata yang mampu untuk mengartikan seorang Boy William..
Thanks for reading. See you on next entry Dreamers, love y’all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar