Minggu, Mei 04, 2014

1st Anniversary NET

Hello Dreamers,
I bring a good informations about 1st anniv netmediatama yang akan berlangsung pada tanggal 18 Mei 2014, yoohooo!!

Jadi di acara 1st anniv NET, Willy akan hosting main stage bareng sama Sarah Sechan.. Aku yakin banget, dengan duo hostnya Boy Willy dan SarSeh pasti acaranya semakin keren! Can't wait!
Lalu, bukan cuma itu Dreamers, kerennya lagi, pas di acara anniv itu di panggung besarnya akan ada live performance Boy William dan Sheryl Sheinafia.. WOW! Makin terbayang kan gimana seru dan kerennya konsep 1st Anniv NET? Nanti Willy dan Sheryl akan nyanyi lagunya Pharell Williams yang judulnya Happy.. Kalian pasti udah tau banget, kalau Sheryl dan Willy nyanyi bareng, mereka keren banget! Dua-duanya talented.. Can't waiiit!
Dan itu pasti bikin kita Dreamers, ga bisa berpaling dari acara lain kecuali 1st Anniv NET, right??? Hahahaha
Dan selain kerennya Boy William yang akan bikin kita terperangah liatnya, NET juga mengundang FEM (Far East Movement) dan Ne-Yo! Artis Internasional yang super terkenal dan lagunya asik-asik, HUT NET pasti akan megah sekali dengan konsep yang begitu fantastik!

So Dreamers, jangan lupa pasang reminder ya tanggal 18 Mei 2014 harus banget nonton 1st Anniv NET! Karena ada garansinya kalau acaranya pasti meriah, megah, keren, dan akan membuat semua penontonnya terperangah.. Hahahha..

Thank you for visiting and reading, keep supportiny Boy William and don't forget to always watch NET everydaaaay! Hehehhe
See yaaa and much loves :*

1 komentar:

  1. Sudah nonton, acaranya emang keren dan megah. Dan penampilan Boy luar biasa, suka banget

    BalasHapus