Selasa, September 20, 2011

Believe in Yourself

Sometime, I feel that I’m not a good person, aku memiliki banyak kekurangan, and other person is better than me. I feel something like that is not just for one time, but again and again til now. I know, not just me who ever felt that, and maybe one of you Dreamers, ever felt that too.
I’m asking to Willy,
Me : “Bagaimana cara membangkitkan kepercayaan diri seseorang? Dan faktor apa yang membuat jatuhnya kepercayaan diri seseorang?”
and Willy gimme a lot of motivation lewat jawabannya,
Willy : “Kalau menurut aku percaya diri itu dibangun dari 0, manusia butuh belajar untuk percaya diri dari experience. Tapi kita harus menghilangkan rasa takut dan harus bisa menerima bahwa kita itu ‘UNIQUE’ and ‘SPECIAL’ in our own way. Terkadang kita melihat orang lain yang mungkin memiliki kelebihan yang kita tidak miliki, therefore it makes us insecure. But we have to throw away that fear and believe that we are all different and unique in our own way. Terkadang aku bingung kok bisa ya seorang aku memiliki somebody who really appreciates me?”
Kenapa aku share tentang ini Dreamers? Karena, aku mau siapapun dari kalian yang merasakan kehilangan kepercayaan diri seperti yang aku rasakan, bisa termotivasi untuk bangkit dan menerima kelebihan dan terutamanya kekurangan yang kita miliki. And I always feel so glad when I can share something bout our best VJ “Boywilliam” bukan hanya yang dapat memberitau info terbaru Willy tapi juga, kata-kata dari Willy yang bisa membantu other Dreamers untuk termotivasi. How Dreamers? Makin cinta kan sama VJ Boywilliam??? Me too :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar