Kamis, September 15, 2011

Kehilangan Semangat..

Dreamers, benar2 siapapun dapat dan pasti se-waktu2 merasakan yang namanya patah semangat, ada orang2 yang karena patah semangat mereka meninggalkan apa yang mereka telah mulai, tapi Dreamers jangan sampai hal tersebut menjadi pilihan kalian.
Willy juga pernah mengalami hal yang namanya Patah Semangat dan juga mengeluh, karena menurut Willy memang setiap orang pasti pernah mengalami hal tersebut, namun Willy memaparkan bahwa semua itu bagaimana sikap kita untuk menghadapinya. Saat patah semangat melanda, Willy always look back to when he first started his career and how much he wanted his dream, that motivates him to stop being a baby and to be focused about grateful about what he have now. He also look at the people like us Dreamers who like to watch his shows. He do it for Dreamers. BIGGEST MOTIVATION is people like “Dreamers”.
Ingat kata2 ini Dreamers, “ Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang2 tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilah disaat mereka menyerah “ (Thomas Alva Edison) So, don’t waste your time just to be a baby, and start to reach your dream!! Keep spirit and keep supporting Willy yaa Dreamers J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar