Rabu, September 07, 2011

Everythings about VJ Boywilliam

Let’s get closer with him,
By knowing his history...

Well, sekarang aku mau share info tentang kehidupan pribadinya William Hartanto atau yang lebih akrab kita sapa VJ Boywilliam, tapi di sini kita panggil dia Willy saja yaaa J
Willy ini adalah putra sulung dari 3 bersaudara milik pasangan Om Hartono Hartanto dan Tante Yulianty Lazuardi. Selain VJ, pemain iklan dan pemain film, Willy juga adalah kakak dari 2 adik, yaitu Raymond Hartanto dan yang paling kecil Mario Hartanto.
Willy ini lahir di Jakarta, 17 October 1991 dan tinggal di tanah air hingga umurnya 4 tahun, tapi setelah itu Om Har dan Tante Yul memutuskan untuk pindah ke New Zealand, Willy juga sempat bingung, kenapa orantuanya mengajak pindah ke New Zealand sedangkan masih ada negara lain seperti Amerika atau Australia misalnya. Willy yang masih sangat kecil hanya diberikan satu alasan oleh orangtuanya, kata Om Har dan Tante Yul supaya anak-anaknya bisa berbahasa Inggris. Well finally, orangtuanya membawa Willy dan Ray pindah ke New Zealand (saat itu belum ada si kecil Mario).

Aku juga ada photonya Willy with his lovely pretty Mom, Aunt Yulianty Lazuardi, oia, photo ini juga diambil waktu Willy dan Tante Yul menghadiri acara kelulusan Sekolah Dasar Adiknya Willy, Mario Hartanto, di Bandung :)

Kalau photo yang dibawah ini, adalah photo Willy bareng adiknya Raymond Hartanto, gimana dreamers, mereka mirip yah??? Hehehe. Cutenya lagi, mereka sama-sama pakai baju biru :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar