Selasa, September 20, 2011

What I thought about and learned from him...

I thought that he is different from others, he is really good. Dia itu langka, karena jarang sekali ada orang yang so famous but still remember to his fans. Why I can say that, because I’m one of his fans, and I can feel it!! Contoh deh, yang simple but extra-ordinary, Willy itu selalu menyempatkan diri ditengah jadwal syutingnya yang padat untuk membalas mentions dari fansnya, terkadang dia balas saat dini hari, yaaa~ mungkin dia baru pulang dan capek sekali tapi dia masih menyempatkan diri untuk menyapa fansnya. Hal tersebut memang sangat sederhana tapi itu menjadi nilai plus untuk seorang artis seperti Willy.. God Job Boy!!
Menurut aku, Willy itu benar-benar seorang pembawa acara sejati, karena dia dapat menghidupkan acara yang dia bawakan. Meskipun acara yang dibawakan konsepnya tidak berubah setiap harinya, tetap acaranya terlihat menarik, ditambah lagi dengan gantengnya wajah si pembawa acara :p Lalu dalam setiap acara, Willy itu seperti tidak pernah kehabisan kata-kata, jadi kata-kata yang terucap tidak membosankan, selalu ganti dan asik.
Honestly, I’m not just love Willy because his face so handsome, but because I can learn a lot from him. I learned english from him, dulu aku cuma punya satu idola yang bisa aku belajar bahasa Inggris yaitu Jesse McCartney, but now aku juga bisa belajar dari William. Aku belajar pengucapan kata dalam bahasa Inggris dan I love hearing when Willy talk with english, membantu aku latihan listening dan menambah vocab aku juga. Banyak juga pengalaman Willy yang menginspirasi, dan dia juga penuh dengan motivasi :D
So Dreamers, follow terus update-update informasi tentang Willy, cause I'm sure you can learn a lot from him too same like I learn from him, he is really inspiring for others, especially teenagers :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar